CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Thursday 20 May 2010

Mei

yo yo readers, balik lagi sama Qiu chan disini..

haha udah ky penyiar radio aja ya.
tapi bener kok, gue emang pngn jadi penyiar radio wihihi

apalagi beberapa hari lalu gue ngeliat bokapnya temen gue, om Kabul Budiono diundang ke 'Just Alvin' dengan gelar "senior RRI" *halah lebay*
wahaha gue mikir-mikir, keren juga ya. jadi makin pingin hihihi
trus lagi temennya kk gue ada yg magang siaran di radio betawi. tapi gue belom kenalan sih.

trussssss nih gue mosting sekalian daftar wokshop jurnalistik. semoga bermanfaan untuk mengejar cita2 saya sebagai penyiar. hehe gue pingin punya acara kaya' Kick Andy'. haha keren aja *halah*

yup, itu intermezzo aja, sedikit tentang cita2.


well, tanggal 7 Mei lalu gue udah tau hasil UN.
nunggunya beeeeeuuuh dagdigdugder.
udah gitu pas jam 10.00 web-nya overload. padahal udah 20 menit saya tungguin gabisa2 juga. akhirnya gue telpon Bu Diana atas usul dari rena. gue baru dapet nomernya juga soalnya. terjadilah percakapan yang akan terkenang itu;

gue: "Assalamualaikum Bu, saya Qabila"
Lady Diana: "oooh Qabila! selamat yaa kamu lolos babak kualifikasi Kontes Dangdut TPI!"
gue: "apadeh bu"

oh salah. ini yg bener

Gue: "Assalamualaikum Bu, saya Qabila"
Lady Diana: "ooh Qabila, iya nak ada apa?"
gue: "saya mau nanya hasil UN bu,"
Lady Diana: "oooh iya, sebentar ya nak.."
Lady Diana: "kamu lulus Qabila, totalnya 36,45..."
gue: "waaaah Alhamdulillah Bu...... hmm penjabarannya nilainya, Bu?"
Lady Diana: "ooh iya sebentar. hmmm Bahasa Indonesia 8.6, Bahasa Inggris 8.6, Matematika 9.5, IPA 9.75..."
gue: "Alhamdulillah...... yaudah makasih banyak ya Bu.. Assalamualaikum"
Lady Diana: "iya Qabila... waalaikumussalam..."

Alahmdulillah nilai gue diatas rata-rata 9.
tapi ternyata ga masuk 49 besar -,- padahal gue udah ngarep abissss. waktu angkatan gue ini, '49 besar'nya minimal 37,2. gile juga.

yaa Alhamdulillah nilai saya sudah bagus...


ohiyaa ada lg yg bikin seneng. gue udah 15 tauuun weee hehe
padahal gue ultah tgl 11 Mei, tapi besoknya baru gue jalan sama temen2 ke kota tua.
seruuu udah gitu pulangya nyasar (kynya karna salah naik bis ato karna perlaihan jalur gitu).
trus dapet gift juga dari uci sama pakih hehe. lucu deh, kapan2 gue upload fotonya.

eh eh ada lagiiii
gue udah beli rollerblade hehe
setelah lama pingin dan nyari2 tapi ga ketemu juga, akhirnya dapet di pasar baru.
hihihi Alhamdulillah..
tapi sekarang yg gue bingungin gue mau main rollerblade dimanaaaa soalnya aspal komplek udah kasar gitu, gaenak maen disitu. alhasil malah jarang maen. terakhir main minggu kemarin di halaman POPKI. cekaceka


dah ah mostingnya, pingin rujak! daaah
*apadeh


0 comments: