CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Tuesday 27 April 2010

Against All Odds

yo readers, pasti pada mikir2 ngeliat judulnya.

yoa, itu judul lagunya Westlife feat Diana Ross. tuh lagu seinget gue, gue dengerin pas jaman2nya gue SD, sambil maenan Turtle Bay.
pas gue denger kk gue nyetel lagu itu, gue langsung inget.
bukan inget lagunya, inget gue tadi mau bayar utang ke abang gulali. (gue tau kok gak nyambung)

gue suka lagu ini. liriknya bagus banget.

gue copy ke sini ah liriknya. huaaaa gue suka bangeeet gue copy yaaa baca yaaa liat aja, artinya dalem banget bagus bgtbgt hehe
(gak maksud curhat ttg masa lalu kok hahaha)
---
How can I just let you walk away
Just let you leave without a trace
When I stand here taking
Every breath with you oohhhh
You're the only one
Who really knew me at all

How can you just walk away from me
When all I can do is watch you leave
'Cause we've shared the laughter and the pain
And even shared the tears
You're the only one
Who really knew me at all

So take a look at me now
'Cause there's just an empty space
There's nothing left here to remind me
Just the memory of your face
So take a look at me now
'Cause there's just an empty space
And you coming back to me, is against the odds
And that's what I've got to faceeeee

I wish I could just make you turn around
Turn around and see me cry
There's so much I need to say to you
So many reasons why
You're the only one
Who really knew me at all

So take a look at me now
'Cause there's just an empty space
There's nothing left here to remind me
Just the memory of your face
So Take a look at me now
Cause there's just an empty space
But to wait for you is
All I can do
And that's what I've got to face
Take a good look at me now
'Cause l'll still be standing
And you coming back to me is against all odds
That's the chance I've got to take

---
gue suka banget sama lagu itu dan... gue lagi nyari-nyari Piano Score-nyaaaa oh no aku mau mainin lagu ituuu huhuhu cendoool (?)
ayolaaah kalo ada yg tau dimana kasitau dooonggg pingin bgt nih. not angka juga gapapa asal ada chord-nya.! tolong ya!

tauk nih readers, gue bingung bgt kalo udah nyari piano-score ato not angka jg boleh, tapi lagu pop dan lagu barat. paling gampang itu ternyata nyari not angka lagu2 wajib. ckck.

woke itu pembuka aja. sekalian minta tolong sih hehe

readeeeers lama banget gue gak mosting. kenapa you know? gue udah kelas 3 esempe dan udah melalui berbagai ujian dan sekarang sudah selesai wohohohoho uuuuuuu *gaya suku pedalaman kalo dapet mangsa*
Alhamdulillah banget.
walopun sebenernya gue belom bisa bernapas lega, karna hasil UN belom keluar. TAPI rasa stress gue akan belajar pelajaran yg diulang2 terus lebih besar dibandingkan itu. tapi rasanya ada untungnya juga, gue jadi ga begitu deg2an (bukannya gue emang gitu?). yah, gapapa lah.
eh eh kalo diliat-liat judunya pas juga ya. "Against all odds". artinya "melewati segala rintangan". hehe

doain aja ya, dapet hasil terbaik, bisa bikin bangga :)

ohiya banyak bgt sih pengalaman konyol selama ini, tapi nanti bakal gue postingin kok. cuma, sekarang gue lagi mau mosting ini. yg baru aja terjadi, beberapa menit lalu.
aku udah nyeritain ke faqih, nih aku langsung Copy dari chat FB aja deh. (emang dasar males ngetik lagi)
*ini rada editan juga sih, biar readers nyambung bacanya*

kamu tau kan, iben? sepupu aku yg nginep sebulan dari lombok itu loh.

ternyata kecil2 dia berbahaya.

Faqihuddin
kenapa?

Me
abis baca komik tadi, aku tiba2 inget sama sisa uang jajanku. masih ada 3ribu. emang dasar namanya lagi kere ya inget aja soal duit.
tp kok udah gaada.

aku bilang ke nyokap

kynya duitku ilang, soalnya udah kucari gada terus

*gausah pake terus kali'

trus nyokap bilang kalo diambil langsung dijajanin biasanya

kata nyokap gt

trus karna aku sebel

aku bingung bgt kenapa bisa

padahal aku daritadi di kasurku terus, tidur sama baca komik

trus iben juga ada di kamarku terus.


akhirnya dengan gaya detektif, gue mulai berfikir. iya! gue bisa mikir kok!

oke, kita simak bagaimana gue bisa berpikir HUAHAHA


Me

tidur-pun pas aku mulai sampe bangun kynya posisinya disitu2 aja

trus prediksi aku, aku tdurnya nindihin duit aku itu

tapi kok bisa gaada

yaudahlah aku langsung keluar nyari iben

dia lg main

sebelumnya aku tanya sama nyokap, dia pake baju yg tadi sebelum mandi apa engga

katanya iya

trus yaudahdeh

aku cari, ketemu, aku aja masuk

diteras, aku lgsung tutup pintu

aku: iben, hari ini udah jajan belom?
iben: belum

aku: iben ada uang ngga?

iben: ada,

aku: itu di kantong?

iben: *ngeluarin duit serebu

aku: (seolah udah tau masih ada duit lagi) trus?

iben: *ngeluarin duit 2ribuan

10:53pmMe

begitu udah 3 ribu di tangannya, kau langsung ambil trus bilang "nah, ini duit mbak. Iben ambil di kasur kan, tadi?"

iben: mm enggak, iben minta

aku lgsung bawa masuk dah ibennya ssambil ceramah : iben kalo mau jajan minta sama bude (ibuku maksudnya) aja

ga boleh ambil2 uang ya

nyokap: iben gak boleh ambil2 ya! dosa!

iben: iya.. *diem

boleh ben minta seribu?

nyokap: kasih

aku: (ngasih duit serebuan) kalo ngambil tangannya buntung ya!

hahahaha

begitulah akhirnya



konyol juga ya. ckck

udahlah, segini dulu.

mau nyari cendol nih.

wish me luck, my lovely readers

_QDZ_





0 comments: