CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday 19 August 2009

17 Agustus 2009

all, udah lama ga mosting. pasti pada kangen deh ckck (timpukin bantal)
haha gak kerasaaaaa gue udah kelas 9 meeeen wahaha
haha gue seneng deh
sekelas lagi sama temen2 deket gue, sama faqih juga wahahah *seneng amat
ehem.
pokonya 9-1 rame deh. macem anak2 ngocol. hahaha
dan wali kelas gue.... Lady Diana lagi omegle.

*omegle: plesetan dari omaigat

yah tapi gue pasti udah kebal kalo dia mau say 'oon' lagi dikelas haha

lama banget gue ga mosting sampe ga kerasa gue belum mosting liburan ke Anyer kemarin. besok2 gue lanjutin deh draft yg itu.



Senin kemarin 17 Agustus.
yeaaaah you know serentak di Indonesia ngerayain hari kemerdekaannya.
happyB ya buat Indonesia
semoga tambah makmur dan sejahtera.
jadi negara yg benar-benar merdeka. :P

hari itu emang istimewa bagi gue juga.
Upacara 17 agustus itu bisa dibilang upacara terbesar di sekolah.
so pasti Ansambel ngiringin paskib.
Alhamdulillah upacara lancar.
walopun gue sempet miss 3 kali pas lagu pertama petugas masuk, alhasil gue dapet bonus scot jump 9 kali. itu udah perjanjian dari awal. yg main keyboard maupun ritmis, kalo miss harus ada hukumannya, biar ga nganggep enteng kalo ngelakuin miss.
fiuh, tapi seneng banget deh upacaranya lancar.
puas banget. ga sia2 latian seminggu full, sampe hari minggu juga dateng buat latian pianonya Ibu Pertiwi dan berhasil kolaburasi sama gitarnya awap.
Alhamdulillah :D


terus nih, ada haru2nya juga loh.
tanggal 17 itu pelepasan jabatan osis sekaligus pelantikan buat BPH dan osis baru.
waaa terharu rasanya.
hampir setaun gue jadi OSIS di SMPN 49 ini,
banyak banget pelajaran yg gue dapet di setiap moment-nya.
gue belajar ini itu, mulai dari yg penting banget sampe yg 'enggak-enggak'. hahahaha
belajar berorganisasi (pastinya),
belajar menempatkan diri dalam diskusi ato pertemuan yang gue dapet tiap ada pertemuan ato rapat OSIS, juga belajar mengemukakan pendapat..
belajar berbagi..
belajar kerjasama..
belajar memimpin..
belajar mandiri.. (pertama kalinya gue naik kopaja pas nyari sponsor buat Pensi ke Duren Tiga hahahaha)
belajar kerja keras (waktu nyari percetakan buat bikin stiker)..
belajar memecahkan masalah..
belajar lebih tanggap..
belajar lebih akrab sama guru..
belajar ngelawak (karna anak 2osis ga ada yg waras)..
belajar main kartu (pas lg nganggur.. wakakak)
belajar membimbing (pas MOS)..
belajar milih penerus yg baik..

waaa masih banyak banget deh kalo disebutin ga bakal kelar :P


thanks deh buat anak2 OSIS yg udah bikin gue maju sampe sekarang :D


oh iyaaa trus abis itu gue ngasih something ke faqih sebagai tanda mengenang osis (karna kita bisa kenal baik dari osis), gue poto2 sama diaaa wakakaka akhirnya bisa foto bareng haha sekian lama kunanti (halah) yg mau liat silakan aja liat di profile Facebook gue..
dijadiin Pofile picture kok hahahaha
yg mau add silakan dari bar di sisi kanan juga ada FB gue hehe

selesai acara, gue mau balik tapi kok belum mood (walah)
akihirnya gue ikut aldo sama tegar kerumah faqih deh.
sekalian aja pamitan sama Kknya faqih yg mau kuliah di Undip..
kebetulan gue akrab sama kknya, hehe.
perlu diketahui kawan2,
untuk sampai ke rumah faqih harus jalan kaki sejauh 1 km *boong tapi* yg jelas kerasa capek deh (walopun gak banget).
alhamdulillah masih sempet ketemu sama kknya, trus pamitan deh.


kita lanjut ke rumah tegar dengan jalan kaki (lagi) yang capeknya sama kyk dari jalan raya ke rumah faqih.
gue sama Aldo sampe ngos2an.
dan waktu dirumah tegar abis dengan ngeliatin aldo sama tegar main gitar genjrang-genjreng (gue gabisa min gitar, jadi cukup ngeliatin aja hehe) dan.... main belanda!
wahahahaha jadi ketagihan main belanda gitu gue semenjak bisa. *walaaaah*

sayangnya gaada bebek dirumah tegar haha


oh iya gue belum cerita ya,
gue lag pngn banget bebek kecil hahahaha abis lucu banget deh kalo lagi jalan tuh pngn gue jentulin palanya HAHA
ehem.
okay, gue tau ini terdengar brutal, tapi sebenernya gue cuma gemes sumpah deh hahaha
sampe2 tiap hari tuh tiada hari tanpa membayangkan bebek buat gue haha
tiap gue ngobrol pasti ada kata bebek nya.
tiap manggil orang, bilang bebek;

gue: faqiiiih, rismaa, uciiii
mereka: apa qabil?
gue: bebek
mereka: *ketawa, gemes, pngn nampol gue karna omongannya bebek mlulu*


wahahaha demam bebek nih sampe2 temen2 gue jadi ikut2an gemes (entah sama gue ato bebeknya)

lanjut,
trus gue kerumah faqih lagi. dan dirumah faqih.... gue main belanda lagi sama lado hahahaha
rumahnya sepi banget (iyalah pasti, kan pada mudik semua nganter kknya).
kebayang gak sih cowoh umur 14 taun ditinggal sendiri dirumah sama ortunya dan ngurus rumah sendiri ckck keren.
eh tapi ternyata kalo makan di masakin juga sama sodaranya haha gue kira bener2 sendiri gitu ah.
tapi lumayan lah, kagum gue sama dia.

berhubung udah mendung dan aldo udah bilang sm nyokapnya mau pulang,
oke kita go home deh.

di perjalanan pulang yang sunyi (halah)
gue mikirin..................
kapan gue bisa jentulin bebek

0 comments: