CLICK HERE FOR BLOGGER TEMPLATES AND MYSPACE LAYOUTS »

Wednesday 1 July 2009

masih ada orang nih,

halooooo
waaaah udah liburan nih,
*tarik nafas dalem dalem,
wah, seger banget hawa liburan.
hahahaha aduuuh senangnyaaa.

minggu lalu tanggal 25 juni tepatnya,
gue diundang ke acara Grand Final Duta Anti Narkoba yg diselenggarain sama MI dan YCAB dibantu sponsor2 lainnya tentunya, dan ikut serta menjadi supporter buat dukung finalis2 dari 49, Duta: Awwaab (sayangnya gue ga lolos pas seleksi Media Indonesia di sekolah huhuhuhu), sama ajang Five Minutes Challenge yaitu Shabina dan Martha.
acaranya meriah banget, ada kick Andi, J-Flow, dll, yg pasti meriah deh.
Alhamdulillah banget nih, Awwaab kepilih jadi Duta Anti Narkoba taun ini.
aduh bangganyaaaaaa temen gue tuh hahaha bawahan gue lagi huahahahahaha (sombooooong) ya kagak lah ngapain juga. tapi yg pasti gue bnger2 bangga deh, bisa bawa nama baik juga tuh anak. huahaha brcanda wab.selamet ya buat awwaab :D



next day, hari Jumat.
gue terima raport...
BT banget, walopun nilai gue masih bagus, tapi rata2nya turun!
BT banget gueeeeeeee ngeliat nilai gue segitu, kesel rasanya..
gue tau ini nilai murni yg harus gue syukurin, masih bagus lagi segitu.
tapi gue ttep ga rela kalo anak2 yg rata2 selama ujian itu hasil NYONTEK yang ga mau usaha dan dapet nilai lebih tinggi dari gue, rasanya ge bner2 gabisa nerima. keseeeeeel.
ah udahlah.



lanjuut,
liburan kali ini seperti biasa gue menghabiskan waktu bersama........SEKOLAH.
hahahahahaha ckck emang deh gue rajin banget (halah).
karna rencana liburan baru akan dilaksanakan pada awal minggu kedua sedangkan ternyata minggu kedua itu ada latian ansamble buat MOS. karna gue tim inti jadi harus dateng. ckck emang blum rejeki.
jadwal liburan yg kemungkinan ga bakal diganti dan udah dilalui:

minggu pertama: hari selasa (kemarin) gue rapat ansamble buat ngomongin sesuatu (yg pasti penting), dan yang harusnya dihadiri pengurus yang jumlahnya kurang lebih 5 atau 6 orang (parah ya gue wakil ketua bisa lupa). ternyata yang dateng cuma 3 orang. TIGA ORANG kawan2. yasudahlah yg penting ada ketua, rapat tetep jalan. rapat apaan tuh cuma bertiga. ya udah yg pnting materinya dapet. *ini gue ngomong sama diri gue sendiri. tenang, gue ga autis kok*.

naaaaah hari ini nih Alhamdulillah gue dapet undangan premiere the KING di Blitz Grand Ind dari acara duta anti narkoba itu kalo ga salah.
sempet ada masalah gitu kmarennya yg bikin gue bingung, tapi akhirnya semua ga seburuk yg gue bayangin.
hari ini berjalan lumayan seru.

perjalanan menuju grand Indonesia,
di mobil risma, ada gue, uci, amar, febri (pepi), sama Bu Rani (perwakilan guru).
ngobrol2 bgelawak ngalor ngidul akhirnya sampe obrolah kita ke nilai raport kmaren.
dengan polos (halah) gue bilang: "tau gak sih gue kesel banget pas anak2 yang NYONTEK dan ga ada usaha samasekali itu dapet nilai lebih tinggi dari gue"
omongan gue langsung disambut kata "setuju" dari temen2.
tiba2 bu rani datang bagai malaikat (halaaah). dia bilang:

"nak, nilai kalian itu ga bakal kepake nanti pas kalian dewasa, toh ga bakal ditanya nilai kamu berapa dulu, tapi yang dibutuhkan itu kemampuannya. biarin aja mereka yang begitu, ga bakal dapet ilmunya.. Allah Maha Adil kok nak."

spontan, gue, uci, amar, pepi, risma langsung give applause deh buat Bu Rani.
gue langsung mencerna kata2nya lebih dalem, simpen di memori otak gue yg punya ingatan pendek ini. gue sadar, kata2 bu rani bener banget.

yap, kita sampe di Grand Indonesia dan langsung naik ke Blitz.
Filmnya seruuu hahaha nonton deh,
seru, kocak, mengharukan.
nonton yaaaa hehehehe *promosi gue ya*


yap, kenapa gue ngasih judul 'masih ada orang nih" buat postingan kali ini, ceritanya ada disini.

gue, uci, ammar, pepi, sama Bu Rani, naik mobil risma sampe sekolah.
waktu itu udah masuk waktu magrib. dari perjalanan, gue udah ngajak anak2 yg tadi naik mobil risma buat sholat magrib di masjid deket gudang air (nama tempat) aja.
tapi pada lebih milih sholat disekolah.
yaudah gue ikut lah sholat disekolah karna ada temen pulangnya yaitu Bu Rani yang ternyata rumahnya deket sama gue. hahaha
kita akhirnya naik ke mushola di lantai 2, sholat.
hebohnya disini.
pas kita turun, pas banget didepan tangga di lantai satu, karna emang kyk ada gerbang ruangan yg nutupin jalan buat naik, jadilah kita kekunci disitu.
panik.
dalem ati udah ngomel "ini gimana sih penjaga sekolah lupa apa tadi udah bilang mau sholat mentang2 magrib sepi dikira udah gaada orang lagi. lupa apa ada gue yg imut2 gini kan kasian kalo ditinggal di gelap2. CKCK"
yah apa gunanya gue ngeluh sambil narsis.
kita berlima bingung. dengan spontan kita teriak.
"PAK MUUUUUUUUUUUL"
"PAAAAAAAAAAAAAAAAK"
"WOOOOOOOOOOOOOOOOOOOOI"
"MAAAAAS TOLOOONG"
"TOLONGIN MAAAS!"

begitulah bisa dibayangkan,
uci yg awalnya masih stay cool akhirnya ikut panik juga karna takut gelap.
pepi sama amar malah ngelawak gak karuan.
sempet muncul ide dari pepi: bikin listrik turun. tapi kata bu rani jangan, tunggu saat yg tepat. (ckck)
gue yg dari awal udah takut banget (gatau kenapa, gue kalo gelap gapernah setakut ini), tambah panik.
kita ga ada yg punya pulsa telpon, dan kalopun bisa ngedatengin orang ga guna juga karna ga ada kunci.

yg lain teriak2, gue cuma bisa do'a. hahahaha
gue tau mas mul lagi beli makanan. gue gatau gue tau darimana tapi saat itu gue merasa tau. selalu begitu. (bukannya gue sok tau)

sekitar satu menit kemudian, ada mas2 dateng bawa bungkusan makanan.
ternyata pikiran gue meleset, walopun bener beli makan, tapi yang beli bukan mas mul nya.
kita langsung bilang "ALHAMDULILLAH" rame2. hahaha kocak deh.
parahnya, ternyata mas mul lagi di ruangannya, dan ga denger kita teriak2 sekenceng itu.
yah, mungkin karna gedung sekolah yang segede gitu dan arah hadap ruangan yang berbelakang.

bodo amat. yang penting, kita udah keluar dari jebakan maut. (lebay)

gue bersyukur,
gue ga harus ngebayangin sampe tidur di bawah tangga sekolah sampe besok pagi.

0 comments: